Tidak bisa Masuk ke Akun Blogger

Posting Komentar

Tidak bisa masuk ke akun blogger ? Begitulah pertanyaan yang kemarin sempat saya cari di pencarian google. Karena dua tiga hari mencoba untuk masuk ke akun blogger selalu saja gagal. Tidak tau apa masalahnya dan saya hanya berpikir, mungkin ini adalah imbas dari di hapusnya Google plus.

Karena penasaran dan ingin mempertahankan blog unyu unyu ini, akhirnya berbagai cara pun saya lakukan. dari mulai buka forum komunitas google untuk mencari sumber permasalahan yang sama. Tapi apa daya, saya tidak menemukan solusinya.

Akhirnya setelah berulang kali mencoba dan mungkin secara kebetulan saya berhasil masuk ke akun blogger juga. Tentu saya sangat senang dan hari ini saya akan berbagi caranya kepada teman teman sekalian. Inilah cara mengatasi masalah Tidak bisa Masuk ke Akun Blogger.

Tidak bisa Masuk ke Akun Blogger

Solusi untuk Mengatasi Tidak bisa Masuk ke Akun Blogger ?

Baiklah, kita langsung saja ya, untuk tahap pertama anda harus masuk dulu ke akun google untuk kemudian agar bisa secara otomatis masuk ke akun blogger kalian. karena jika kita mencoba mengetikan kata kunci blogger dan mengklik url yang di tampilkan di hasil pencarian maka yang akan terjadi adalah bolak balik tidak karuan dan bikin frustasi.

Biar lebih jelasnya berikut urut urutannya :
  1. Masuk ke akun Google/Email Gmail
  2. Ketikan url ini : https://www.blogger.com/blogger.g
  3. Dan Selamat, anda sudah bisa masuk ke akun blogger kesayangan kalian

Mudah bukan ?

Oh iya, hal ini juga bisa di sebabkan karena anda belum mengatur profil blogger anda, jadi fungsi pengalihan yang ada di blogger tidak dapat meneruskan ke akun blogger anda. Karena selama ini anda mengelola blogger menggunakan akun Google Plus.

Jadi setelah mengklik tautan yang di atas, anda di haruskan untuk membuat profil blogger, agar bisa secara otomatis di arahkan ke halaman dashboard blogger kalian.

Inilah sedikit pengalaman yang mungkin bisa saya bagikan untuk kesempatan kali ini kepada teman teman sekalian. Tidak bisa Masuk ke Akun Blogger  itu menyakitkan, betul tidak ? Baiklah, semoga bermanfaat dan berguna buat kita semua. Salam hangat buat para blogger Indonesia.

Akhwan Beud
Hanya orang biasa yang suka dengan dunia blogging. Mengelola lebih dari 350 Blog yang tersebar di berbagai Negara.

Related Posts

Posting Komentar