Apa saja Keuntungan Menjadi Blogger

Posting Komentar

Inilah keuntungan menjadi blogger. Keuntungannya tentu berlipat lipat yang bisa anda dapatkan. Menjadi penulis itu sudah pasti dan masih banyak lagi lainnya. Berikut ini adalah deretan keuntungan menjadi seorang blogger.

Menjadi Blogger itu gratis, sebuah kegiatan tulis menulis yang kita simpan di internet. Kegiatan ini biasa di lakukan oleh siapa saja yang memang hobi menulis.

Selain itu juga dengan menjadi blogger kita dapat berbagi tulisan tentang cerita, tips, curhat dan lain sebagainya. Tentu saja keuntungan lainnya juga masih banyak.

Menjadi blogger memang tidak sepenuhnya gratis. Hanya saja ketika akan upload atau menerbitkan tulisan di butuhkan jaringan internet. Yang mana itu pasti membutuhkan data internet alias kuota.

Berarti tidak untung dong? Untung kok, pasti mendapat keuntungan, namun di kemudian hari.

Apa saja Keuntungan Menjadi Blogger

Apa saja sih Keuntungan Menjadi Blogger

Banyak banget, Diantaranya adalah :

  • Bisa menjadi penulis handal
  • Rajin Membaca
  • Menjadi peneliti
  • Menjadi paham tentang SEO
  • Menjadi pintar tentang dunia internet marketing
  • Tidak mudah dibohongi dll

Menjadi Pandai Menulis

Sebenarnya dengan tekad dan niat yang kuat untuk menjadi blogger kita secara tidak sengaja telah memiliki kemampuan dalam menulis. Merangkai kata menjadi sebuah kalimat yang penuh makna dan dapat dengan mudah di pahami oleh blogger lain.

Menulis tidak hanya soal topik tips dan trik saja, melainkan kita juga bisa menjadi penulis cerita bersambung dalam versi blog. Tentu saja jika cerita anda menarik akan menjadi daya tarik tersendiri bagi para pembaca.

Menjadi Seorang yang Berwawasan Luas

Selain menjadi pandai menulis secara otomatis anda juga akan memiliki wawasan yang luas. Karena dengan menjadi blogger maka secara tidak sengaja anda akan rajin membaca, mendengarkan dan meneliti. 

Dengan begitu maka secara tanpa anda sadari,  wawasan yang anda miliki bertambah. Perlu diketahui bahwa Keuntungan tersebut kebanyakan tidak disadari oleh para blogger.

Menjadi Blogger itu Investasi

Tidak percaya ya ? Ini memang terkesan maksa banget, jika dengan kita memutuskan untuk menjadi blogger maka saya pastikan bahwa anda telah memiliki investasi untuk masa depan. Investasi dalam bentuk karya tulisan, yang tentu itu berguna bagi siapapun yang membacanya.

Kok bisa menjadi blogger itu investasi ? Tentu bisa, karena dengan menjadi blogger, maka setiap hari atau seminggu sekali anda menulis untuk diterbitkan dalam bentuk digital alias online. Artikel atau tulisan yang anda terbitkan tersebut tentu suatu saat pasti akan ada yang membutuhkan sebagai bahan referensi atau bacaan.

Dengan begitu, lama kelamaan blog anda akan ramai pengunjung, dan dari situlah anda akan ditawari yang namanya program periklanan fenomenal dari google, yaitu adsense.

Mungkin satu dua atau tiga tahun mengelola blog belum terlihat hasilnya, tapi jangan putus asa, kemungkinan 4 atau 5 tahun anda kelola blog akan ada kejutan istimewa dari program periklanan yang google kasih.

Ini bukan hanya cerita gombalan atau rayuan, karena sudah banyak orang orang sebelum kita yang sukses dari blogger.  Mereka  mengikuti progam periklanan seperti adsense. Dan itulah kenapa banyak yang mengatakan bahwa menjadi blogger itu banyak sekali keuntungannya.

Sekarang sudah pada paham kan, kalau dengan menjadi blogger akan mendapatkan keuntungan yang tak terhingga pada waktunya nanti. Demikianlah, semoga ini dapat menginspirasi anda yang sedang ingin merubah keadaan dengan cara menjadi blogger.

Mau tau apa saja keuntungan menjadi blogger selanjutnya?  Tetap ikuti update terbaru dari blog ini.  Sukses selalu buat anda. 

Akhwan Beud
Hanya orang biasa yang suka dengan dunia blogging. Mengelola lebih dari 350 Blog yang tersebar di berbagai Negara.

Related Posts

Posting Komentar