Cara Mudah Dapatkan Bitcoin Secara Gratis

Gara Gara Malware Ganas Ransomware Wannacrypt alias WannaCry banyak orang bertanya apa itu Bitcoin. Jenis Uang seperti apa dan bagaimana cara kerja Bitcoin sehingga penyerang Malware Ganas Ransomware pun gunakan Bitcoin untuk menerima dana Tebusan. Cara Memaksa dengan meminta tebusan seperti yang di lakukan oleh mereka itu sangat tidak baik dan Jahat sekali. Jika kamu tertarik untuk mencoba dan mengetahui apa itu bitcoin, cobalah ikut menambang bersama kami. Berikut adalah Cara Mudah Dapatkan Bitcoin Secara Gratis dan Terbukti Membayar.

Sebenarnya banyak sekali alat buat menambang bitcoin secara online tapi tidak semuanya terbukti membayar. Kali ini kami akan memberikan satu Lahan subur buat menambang Bitcoin dan jaminan pasti di bayar. Jika belum mengetahui apa itu Bitcoin bisa di pelajari cara berikut ini ( Baca : Kenapa Uang Tebusan dari Malware WannaCry Ransomware Gunakan Bitcoin).

Cara Mudah Dapatkan Bitcoin Secara Gratis dan Terbukti Membayar
Bitcoin

Freebitcoin adalah sebuah tools yang mampu memberikan kamu banyak satoshi setiap harinya. tentu dengan cara kita harus menambang bitcoin di situs tersebut atau bahasa kerennya adalah bitcoin mining. selain melukan penambangan kita juga bisa memanfaatkan game dengan hadiah yang bisa kita tentukan sendiri.

Jika kamu rutin dalam sehari kamu bisa mengumpulkan hingga 24.000 satoshi atau sekitar 0.00024000 BTC dan jika di konversikan berarti kamu bisa mendapatkan sekitar USD $0.40 dan jika di rupiahkan itu sekitar Rp 5.400. Memang Terlihat sedikit akan tetapi jika itu di lakukan secara terus menerus dan di kembangkan akan menjadi banyak.

Cara mengembangkannya adalah dengan tidak terpaku pada satu tambang bitcoin saja melainkan carilah banyak tambang bitcoin. Ini tidak akan menguras waktumu karena bisa di lakukan dengan cara sambilan artinya selesai klik menambang kamu bisa menutup browser. Tambang Bitcoin ini bekerja satu jam sekali jadi setiap satu jam kamu bisa mulai untuk menambang bitcoin kembali.

Tertarik untuk mengenal bitcoin dan ingin mencoba menambang ? Silahkan langsung menuju web Tambang Bitcoin tersebut di www.frebitco.in. Kemudian mendaftar dan ikuti petunjuk yang di berikan di sana dan Itulah Cara Mudah Dapatkan Bitcoin Secara Gratis dan Terbukti Membayar yang di persembahkan oleh Freebitcoin.
Akhwan Beud
Hanya orang biasa yang suka dengan dunia blogging. Mengelola lebih dari 350 Blog yang tersebar di berbagai Negara.
Lebih baru Terlama

Related Posts